Tuesday, February 13, 2018

Cara Mengatasi Numbered List & Bullet List Tidak Muncul di Posting Blog


Cara Mengembalikan Numbered List dan Bulleted List yang Tidak Muncul di Posting Blog - Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang numbered dan bullet yang tidak muncul pada posting blog meskipun sudah di atur numbered list atau bullet listnya. 

Untuk penyebabnya sendiri, saya juga kurang mengetahui, tetapi setelah mencari info tentang ini, bisa dikatakan hal ini disebabkan oleh template yang over edit.

Jika blog kalian juga mengalami masalah ini, dimana bullet list atau numbered list sudah di atur tetapi ketika di publikasikan bullet / numbered nya kosong, kalian jangan khawatir, disini saya akan memeberikan caranya, karena dulu blog saya ini juga tidak muncul itunya.

Caranya cukup mudah, berikut adalah tutorial untuk mengatasinya:
  1. Pergi ke Blogger.
  2. Masuk ke menu Template.
  3. Pilih Edit HTML.
  4. Copy code di bawah ini dan paste di atas kode ]]><</b:skin>
  5. .post ul,.post ol{margin:20px;margin-top:5px}
    .post ol li{list-style-type:Decimal;padding-left:1px;margin:5px 0 0 20px}
    .post ul li{list-style-type:Disc;padding-left:1px;margin:5px 0 0 20px}
    .widget .post-body ul {padding: 0 1em;margin: 0.5em;line-height: 1.3;}
  6. Simpan template dan lihat blog sobat.
Saya kira sekian posting yang saya buat mengenai Cara Mengatasi Numbered List & Bulleted List Tidak Muncul di Posting Blog. Jika masih tidak muncul mungkin permasalahannya berbeda-beda. Terima kasih sudah berkunjung.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon